Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan System File Replacer di Komputer

Kucing Tekno - Malam ini ditengah berbagai macam tugas akhir semester yang menyakitkan saya sempatkan untuk mengisi blog.

Kali ini saya akan share software mini yang mungkin akan berguna bagi temen2 blogger. Namanya adalah System file Replacer.

Fungsinya adalah untuk membuka security system windows agar bisa dirubah.
Masih Bingung maksudnya ????? biar saya jelaskan sedikit.

Misalnya system windows anda rusak , anggap saja seumpama explorer anda terkena virus dan tidak bekerja sebagaimana mestinya. Daripada anda harus instal ulang alangkah baiknya jika bisa diperbaiki sendiri.

Kalau dalam keadaan tersebut biasanya saya copy file explorer.exe  dari komputer lain yang windowsnya sama dengan punya saya . Misal saya pakai Windows 7 Ultimate 32 Bit maka saya harus cari explorer di komputer Windows 7 Ultimate 32 Bit juga.

setelah itu timpa saja file explorer di komputer yang rusak dengan file explorer yang di-copy tadi. Tapi masalahnya pasti tiidak bisa, karena explorer diproteksi windows agar tidak diubah-ubah.
Nah dari masalah diatas bisa menjelaskan fungsi System file Replacer .

Cara menggunakannnya mudah cukup klik aplikasinya.

hanamaze, replacer, umk, kudus, hmj ti, jenang, hmjtiumk

Menu Browse di sebelah KIRI adalah file yang ingin diganti dan button Browse sebelah kanan adalah file baru yang ingin disisipkan.


System FileReplacer  dapat di download DISINI.



*Sekian selamat mencoba dan berhati-hatilah jangan asal mengganti sistem file .OK

3 komentar untuk "Cara Menggunakan System File Replacer di Komputer"