Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Bonus Kondom Saat Kamu Beli Smartphone Doogee Mix

Doogee Mix merupakan smartphone dengan bezel tipis yang bisa dibilang saingan Mi Mix. Trend smartphone saat ini memang mengusung layar yang bezel less sehingga memiliki sudut pandang yang luas.
Smartphone besutan negeri China tersebut sudah banyak dibeli oleh pengagumnya di Indonesia walaupun belum secara resmi beredar. Sudah ada beberapa video unboxing dan review Doogee Mix oleh para youtubers Indonesia, mereka menunjukkan mulai dari membuka box Doogee Mix sampai mereview desain sekaligus performa yang disuguhkannya,


Namun ada hal yang unik dari biasanya , ketika kamu membeli Doogee Mix maka di dalam boxnya terdapat bonus "Kondom". Hal tersebut langsung banyak mendapat perhatian netizen apakah memang vendor Doogee Mix sengaja memberikan bonus "Kondom" untuk strategi pemasaran?

image unbox.ph
Bentuk kemasan " Kondom " tersebut berwarna merah dengan tulisan biru di atasnmya. Namun jangan salah sangka dulu karena jika dibuka kemasan tersebut bukanlah kondom beneran. Ternyata di dalamnya berisi ring smartphone.

image instagram bangripiu
Memang sangat unik dan membuat orang terheran karena bonus extra di dalam box. Bukan hanya ring yang mempunyai bungkus khas , kamu akan mendapat silicon chase dan screen protector tambahan saat membeli Doogee Mix. Cukup lengkap dan menjadi suatu daya pikat bagi pembeli selain membeli smartphone yang tergolong murah tapi dikasih juga bonus extra di dalamnya.

image filipinotechaddict.ne
Sebagai informasi Doogee Mix mempunyai spesifikasi prosesor Helio P25 atau Helio X30, RAM  4 GB atau 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Layar yang diusungnya sebesar 5.5 Inch, 1920*1080 pixels dengan kamera 16MP+8MP back camera + 5MP front camera.

image doogeemobile
Doogee Mix dibanderol dengan harga sekitar $259.99 di situs resminya, harga bisa berkurang atau tambah jika kamu membelinya di toko online. 

Posting Komentar untuk "Ada Bonus Kondom Saat Kamu Beli Smartphone Doogee Mix"