Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tipe Smartphone Xiaomi yang Dikabarkan Secepatnya Mencicipi Android 8.0

image nashvillechatterclass.com

Masih belum resmi dirilisnya nama resmi untuk Android 8.0 / Android O sudah terdapat kabar bahwa salah satu brand smartphone akan merilis secepatnya untuk beberapa produknya.

Kabar tersebut muncul di forum Xiaomi dimana salah seorang member dengan nickname princeazlan memposting bahwa ada beberapa seri perangkat Xiaomi akan mendapat dukungan upgrade OS ke Android 8.0 dengan ROM Lineage OS 15.0 .

Seperti yang kita ketahui bahwa Lineage OS adalah nama baru dari Cyanogen Mod merupakan custom ROM yang mempunyai fitur lebih banyak dengan dukungan OS android terbaru. Setelah sebelumnya beberapa perangkat sudah didukung Android Nougat dengan menginstal ROM nya padahal secara resmi perangkat tersebut belum mendapat dukungan sistem operasi terbaru.

image droidviews.com

Hal tersebut menjadi perhatian publik yang gemar dengan mengoprek smartphone mereka agar mendapat dukungan OS terbaru ketimbang menunggu secara resmi upgrade sistem dari Vendornya.

Berikut beberapa seri smartphone Xiaomi yang dikabarkan mendapat dukungan Android 8.0 dengan ROM Lineage OS 15.0


  • Xiaomi Mi 3 / Mi 4 – cancro
  • Xiaomi Mi 5 – gemini
  • Xiaomi Mi Max – hydrogen
  • Xiaomi Redmi 1S – armani
  • Xiaomi Redmi 3/Prime – ido
  • Xiaomi Redmi Note 3 – kenzo  
Namun tidak dipungkiri juga jika selanjutnya terdapat seri-seri perangkat lainnya akan ditambahkan ke dalam daftar tersebut karena masih banyak tipe lainnya yang masih belum masuk.

Bagi kamu yang mempunyai smartphone selain Xiaomi jangan berkecil hati karena tim Lineage OS pasti akan merilis untuk brand-brand lain. Seperti sebelumnya beberapa tipe smartphone lainnya juga di dukung dalam projeknya seperti Samsung, LG, Huawei, Sony dan lain-lain.

Posting Komentar untuk "Inilah Tipe Smartphone Xiaomi yang Dikabarkan Secepatnya Mencicipi Android 8.0"