Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Pertarungan Tuhan (Fight of Gods) Diblokir di Indonesia

Game Adu Nabi Vs Tuhan (Fight of Gods) Diblokir di Indonesia
image vg247.com


Banyak sekali game yang beredar di dunia yang mempunyai karakteristik tertentu untuk memikat para pecandu gaming. Ada satu game yang tergolong aneh yaitu game bernama Fight of Gods atau bisa diartikan pertempuran para Tuhan. 

Banyak yang mengartikan Fight of Gods adalah game adu Nabi Vs Tuhan karena di dalamnya tokoh yang bermain merupakan karakter yang dinamai dengan nama Tuhan , Dewa atau Nabi. Jelas saja karena di dalamnya terdapat Zeus dari Yunani, Anubis dari Mesir, dan Odin dari mitologi Norse. 

Game Adu Nabi Vs Tuhan (Fight of Gods) Diblokir di Indonesia
image by detikinet


Ada juga karakter bernama Moses atau Nabi Musa , karakter Budha, Yesus dan lain-lain yang turut dimasukkan dalam game Fight of Gods dimana layaknya sebuah game pada umumnya mereka di adu pada sebuah stage game. Sontak hal tersebut menjadi pro dan kontra dikalangan khalayak umum.

Pemerintah Malaysia dikabarkan telah memblokir game Adu Nabi Vs Tuhan (Fight of Gods) karena dianggap tidak layak dimainkan di negaranya. Begitu juga Indonesia, lewat Kominfo pemblokiran game tersebut dilakukan karena dikhawatirkan dapat memicu konflik SARA yang memang sangat sensitif.

Game tersebut beredar lewat steam dan dihargai sekitar 50 ribuan untuk dapat memainkannya. Namun sekarang kamu yang ada di Indonesia tidak dapat memainkannya. 

Game Adu Nabi Vs Tuhan (Fight of Gods) Diblokir di Indonesia


Berikut video trailer dari game Fight of Gods dari youtube 



Sebagai pecinta game alangkah baiknya kita juga memilah-milah mana game yang positif dan mana yang negatif. Masih banyak lagi game-game baru yang perlu dicoba selain Fight of Gods dan tentunya tidak kalah menarik.


Posting Komentar untuk "Game Pertarungan Tuhan (Fight of Gods) Diblokir di Indonesia"