Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BBM Desktop | Kini BBM Bisa Dibuka Lewat Web Browser Komputer Tanpa Emulator



Bagaimana Cara Membuka BBM di PC Tanpa Emulator ? 

Kucing Tekno - BBM Messaging merupakan salah satu aplikasi chatting yang masih banyak digunakan terutama di Indonesia. Walaupun beredar isu bahwa BBM akan dimatikan tapi malah kebalikannya, BBM sekarang malah gencar mempromosikan dirinya melalui internet, media cetak bahkan akhir-akhir ini kita sering melihatnya di televisi.

Mengusung fitur-fitur baru demi menjaga kesetian terhadap pelanggannya, hal tersebut bisa kita lihat dengan banyaknya kemudahan seperti membayar tagihan telepon. listrik, pulsa, belanja online sampai lowonganan kerja tersedia di BBM di menu Discover.

Kini BBM mengeluarkan fitur baru yaitu BBM Desktop artinya kamu bisa membuka BBM lewat browser saja tanpa menginstal software apapun. Mungkin terdengar biasa saja bagi kita karena sebelumnya fitur tersebut sudah diadopsi terlebih dahulu oleh Whatsapp dan Telegram .

Sama seperti halnya fitur Whatsapp Web yang memudahkan kita membuka pesan lewat browser, BBM menggunakan sistem yang sama yaitu kita diharuskan scan barcode ke web untuk membukanya dan smartphone kita tetap harus terkoneksi juga. Berbeda dengan layanan chatting Telegram yang bisa dikatakan berjalan mandiri tanpa mengharuskan smartphone tetap online.


Cara Membuka BBM Versi Web di Komputer


Buka aplikasi BBM di smartphone lalu buka bagian profil, ada tulisan BBM Desktop. Akan muncul perintah untuk scanning barcode.




Buka browser di komputer lalu ketik web.bbmessaging.com sehingga muncul barcode di layar PC. Arahkan smartphone ke layar web dan scan barcode sampai berhasil masuk ke chatting.



-


Seperti halnya di aplikasi Android kamu bisa membalas chatting melalui web secara langsung hal ini memudahkan kita jika sedang menggunakan komputer tanpa memegang smartphone secara bersamaan.




Untuk logout BBM di web browser ada dua cara , pertama melalui aplikasi di smartphone dengan klik logout . Cara kedua melalui menu di web BBM yang sudah terbuka tadi pilih menu logout.



Itulah kabar gembira bagi kita pengguna BBM yang sibuk dengan kerjaan di komputer tanpa harus membuka smartphone. Namun pada saat postingan ini dibuat belum semua pengguna bisa mencoba karena mungkin saja masih dalam tahap pengembangan. Fitur yang ada di BBM browser 

Demikian artikel tentang cara membuka BBM di komputer tanpa menginstal software apapun dan hanya membutuhkan browser PC . Semoga berguna bagi kita semua ...

Posting Komentar untuk "BBM Desktop | Kini BBM Bisa Dibuka Lewat Web Browser Komputer Tanpa Emulator"