Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upload Foto Instagram di PC dan Laptop

kucingtekno.com -  Instagram atau IG merupakan salah satu media sosial populer untuk berbagi foto . Hanya bermodalkan smartphone kita dapat berbagi momen kebahagiaan , berjualan oline atau bahkan tutorial singkat melalui platform terebut. Biasanya konten yang akan kita unggah diproduksi lewat PC atau komputer maka kita butuh cara upload foto di ig lewat PC .




Kita butuh cara upload foto di ig lewat komputer karena setelah mengedit konten dari komputer bisa langsung kita share ke Instagram ketimbang harus mengirimkan dahulu ke smartphone .Banyak kendala teknis saat mentransfer ke smartphone apalagi untuk orang awam maka butuh cara upload foto di instagram lewat pc terbaru dan mudah.

Salah satu cara upload foto di instagram lewat pc tanpa aplikasi adalah hanya menggunakan browser, disini saya sudah mencoba upload foto instagram lewat Google Chrome dan berhasil 100 % tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Cara Upload Foto Instagram di Pc dan Laptop


Berikut cara upload foto di instagram lewat pc tanpa software hanya bermodal Google Chrome 

Buka Google Chrome dan Login Instagram

Buka Google Chrome lalu akses web instagram lalu login menggunakan akun kalian seperti halnya login di smartphone.





Klik Inspect Element

Setelah halaman instagram terbuka , lalu klik kanan pada halaman tersebut pilih Inspect untuk mengaktifkan inspect element, Pada sisi kanan pilih atau klik Icon Devices / perangkat lalu pada bagian kiri silakan pilih jenis perangkat, misal saya pilih Surface Duo . Kalian juga bisa pilih perangkat lainnya misal Google Pixel, Iphone, Ipad, Galaxy dan lain-lain.






Refresh Halaman

Refresh atau Reload Halaman web dengan klik Icon Reload , lalu akan muncul icon plus atau tombol upload di bawah .




Upload Foto

Upload Foto dan berikan deskripsi seperti halnya mengupload foto di Instagram lewat Smartphone kamu juga dapat menambah filter namun tidak selengkap saat mengupload foto lewat aplikasi di smartphone.




Sangat mudah untuk dipraktekkan cara upload foto di instagram lewat pc windows 10 atau windows lainnya.  Cara ini terbilang simpel dan menghemat waktu jika kalian merupakan seorang admin sosial media .

Demikian artikel tentang Cara Upload Foto Instagram di Pc dan Laptop terima kasih, Salam kucingtekno

Posting Komentar untuk "Cara Upload Foto Instagram di PC dan Laptop"