Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Luncurkan Payung Otomatis, Inilah Keistimewaan dan Harganya

Xiaomi merupakan salah satu vendor yang rajin mengelurakan produk-produk baru dan mengguncang pasaran. Tak hanya smartphone dan produk digital lainnya , tidak mengherankan lagi kalau Xiaomi mulai merambah ke kebutuhan sehari-hari. Mulai dari AC , kipas, televisi dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

image:detik.com

Sekarang produk yang dikeluarkan berupa payung lipat otomatis atau automatic foldable umbrella.Terus apa keistimewaan payung yang dibesut oleh vendor dari China tersebut ?

Payung istimewa ini dibuat dengan bahan yang ringan namun diklaim sangat kuat. Selain itu terdapat dua lapisan yang berguna di saat hujan dan pada saat terik matahari. Lapisan payung terbuat dari bahan nilon yang mampu menahan dari kebocoran hakus pada saat hujan lebat. 

Lapisan dua diatasnya menahan dari paparan sinar ultra violet, seperti yang kita ketahui sinar UV dapat menganggu kesehatan kulit dan berdampak buruk lainnya. Maka payung ini cocok digunakan untuk segala musim , baik musim hujan maupun musim panas.

Selain itu payung ini dapat melipat dan membuka secara otomatis, sehingga memudahkan untuk menggunakannya hanya denga satu tangan saja. Sangat cocok jika penggunanya membawa tas di tangan lainnya sedangkan diharuskan menggunakan payung karena faktor cuaca.

Payung lipat otomatis ini akan tersedia pada 24 Juli mendatang melalui Xiaomi Home, Xiaomi Mall dan lain-lain. Xiaomi membanderol payung ini dengan harga sekitar 99 Yuan atau kurang lebih 194 ribu rupiah, cukup murah untuk dimiliki bukan?

Tapi apakah akan dijual juga di Indonesia ? kita belum tahu , kalau tidak pun pasti banyak toko online yang akan menjual payung lipat otomatis tersebut. Mungkin saja kedepannya Xiaomi akan mengeluarkan produk-priduk inovatif lainnya yang mempunyai fitur serba otomatis dan pintar.

Bagaimana menurut kamu apakah kamu tertarik untuk memilikinya ?

Posting Komentar untuk "Xiaomi Luncurkan Payung Otomatis, Inilah Keistimewaan dan Harganya"