Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tambah Indikator Baterai Di Notch Redmi Note 7 yang Unik



Kucingtekno.com - Poni atau Notch / Waterdrop Notch desain layar penuh yang sedang digandrungi oleh vendor smartphone terkadang sedikit menghalangi pandangan di layar smartphone. Notch yang biasanya diisi oleh kamera merupakan kreatifitas desainer dalam menghadirkan layar penuh namun tetap meninggalkan posisi kamera di atas layar.

Notch Xiaomi Redmi Note 7 disebut Waterdrop Notch karena bentuknya mirip tetesan air. Uniknya tak hanya sebagai tempat dipasangkan kamera depan , waterdrop notch redmi 7 pro ternyata bisa dimanfaatkna untuk media kreatif yaitu bisa sebagai indikator baterai.

Masih bingung ? uniknya baterai indikator terletak melingkari Notch / poni Redmi Note 7 dan tentu saja mempunyai warna khas kuning / orange sebagai penanda presentase baterai.

Untuk membuat baterai indikator di notch Redmi Note 7 sangatlah mudah hanya perlu mendowload aplikasi bernama Notch Pie.

Aplikasi Notch Pie ini masih dalam tahap beta namun kamu bisa mencobanya di Redmi Note 7. Untuk file APK bisa didownload di Forum XDA, tapi tenang saja admin akan menyediakan file Notch Pie di link download tanpa harus mendaftar XDA.

DOWNLOAD File Notch Pie Via Google Drive

Setelah terdownload lalu instal Notch Pie di smartphone Redmi Note 7. Penggunaannya sangat mudah kamu hanya perlu mengatur letak lingkaran merah agar sesuai di bawah Notch pas sampai muncul stengah lingkaran. Mungkin juga akan diminta persetujuan hak akses di pengaturan smartphone cukup setujui saja.



Jika sudah benar maka tampilannya akan seperti gambar berikut, dan jika masih kurang presisi kamu bisa mengatur ulang letaknya dengan membuka aplikasi Notch Pie.



Perlu dimengerti aplikasi Notch Pie ini masih dalam tahap Beta jadi jika ada sedikit masalah diwajari saja dan tunggu saja versi Officialnya di Google Play.

Selamat mencoba menghias Notch atau Poni di Redmi Note 7 agar tidak terkesan sia-sia menghalangi layar smartphone mu 😃 .

Posting Komentar untuk "Tambah Indikator Baterai Di Notch Redmi Note 7 yang Unik"