Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Task Manager di Windows 11

kucingtekno.com - Windows 11 sekarang menjadi trending karena munculnya bocoran yang seharusnya belum launching beberapa waktu lalu. Namun Microsoft sudah mengumumkan secara secara resmi terkait preview Windows 11 yang bakal mempunyai banyak fitur yang menarik . 




Windows 11 Insider yang sudah resmi dirilis bisa kamu coba download dengan penambahan fitur lebih banyak dari Windows yang sudah beredar secara tidak resmi. Namun karena ini masih Insider preview jadi bisa dibilang belum stabil dan hanya digunakan untuk testing developer bukan untuk keprluan sehari-hari.

Banyak yang sudah mencoba menginstal Windows 11 dan memang yang paling terlihat adalah letak start menu yang berada di tengah dan jika di windows 10 sat kita mengklik Taskbar maka akan muncul banyak pilihan salah satunya adalah untuk memunculkan Task Manager.

Namun di Windows 11 preview ini Task Manager tidak dapat langsung diakses di klik kanan Taksbar, jika kalian klik kanan taskbar maka akan muncul satu pilihan Taskbar Setting dan jika di klik akan masuk ke setting Taskbar. 

Sedikit berbeda berikut Cara Menampilkan Task Manager di Windows 11 

Cara Membuka Task Manager di Windows 11 di Taskbar

Ternyata hampir sama dengan di Windows 10, cara membuka task manager yaitu dengan klik Kanan Logo Start Menu Windows nanti akan muncul beberapa pilihan salah satunya adalah membuka Task Manager.





Selain Task Manager beberapa pilihan lain yaitu menampilkan Run, File Explorer, Windows Terminal ( CMD ) , Disk Management dan lain-lain.

Cara Membuka Task Manager di Windows 11 dengan cara umum

Secara umum untuk membuka Task Manager biasanya dengan menggunakan kombinasi tombol keyboard CTRL + ALT + DEL . Maka akan tampil seperti biasa 


Demikian artikel tentang Cara Membuka Task Manager di Windows 11 Terimakasih, Salam kucingtekno

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Task Manager di Windows 11"