Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Kloning Aplikasi Di Smartphone Android



Sudah tidak asing lagi ditelinga kita jika pada satu Smartphone Android terdapat dua BBM atau yang lainnya.

Jika kamu pengen menjalankan dua aplikasi yang sama dalam satu smartphone mungkin kamu bisa menggunakan cara ini. Daripada kita membeli dua smartphone akan merogoh kocek lagi tentunya.



Cara yang biasa digunakan beberapa orang adalah mendownload aplikasi clone , sudah banyak di internet aplikasi clone atau modifan seperti BBM Clone, Whatsapp Clone, Line Clone atau yang lainnya . Namun ternyata sudah ada beberapa OS Android yang di modif sudah memberikan fitur Dual Apps seperti di MIUI 8.

Namun ada cara yang lebih praktis untuk membuat kloningan Aplikasi di Android adalah menggunakan Aplikasi bernama Parallel Space .

Splashscreen Parallel Space


Parallel Space dapat di download gratis di Playstore. dengan aplikasi ini kita bisa membuat kloningan aplikasi BBM, Whatsapp, Line , Instagram atau yang lainnya. Tentu saja hanya bisa mengkloning menjadi satu aplikasi, artinya akan ada dua aplikasi yang sama tidak bisa lebih kecuali kita instal aplikasi modifan lagi.

Seperti contohnya kita akan meng Clone Whatsapp maka akan tampil di Parallel Space ada satu Whatsapp lagi, jadi kita punya dua Whatsapp di satu smartphone.

Cara Menggunakan :

  • Instal Parallel Space di Google Playstore
Parallel Space di Playstore

  • Kemudian buka aplikasinya, setelah itu tinggal pilih aplikasi yang akan di kloning 
Pilih App di Parallel Space

  • Tunggu sebentar jika ada proses , kemudian buka dan login dengan akun yang berbeda. Buat shortcut agar lebih mudah untuk membukanya.
Hasil Kloningan


Selamat di smartphone kita sudah terinstal aplikasi kloningan, selain media sosial silakan dicoba pada Game atau lainnya.

Selamat mencoba ...






Posting Komentar untuk "Membuat Kloning Aplikasi Di Smartphone Android"