Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membuat Pin BBM Cantik Gratis Sesuai Keinginan Tanpa Bayar dan Legal


Setelah beberapa tahun lalu masih adanya tren untuk memiliki nomor handphone cantik beredar, banyak orang rela berburu mencari dan membelinya dengan harga yang cukup mahal bahkan ada yang mencapai nominal puluhan juta untuk satu nomor handphone saja.

Namun seiring berkembangnya Smartphone tren tersebut mulai luntur karena telah digantikan sosial media yang begitu banyak, sosial media tersebut sangat praktis karena seseorang yang ingin terhubung dengan orang lain tanpa perlu menghafal nomor handphone.

BlackBerry Messenger ( BBM) merupakan salah satu media chatting yang terkenal dan banyak digunakan di Indonesia. Di BBM seseorang memiliki satu pin yang terdiri dari angka dan huruf untuk dapat bertukar kontak dengan pengguna lainnya.

Karena dihasilkan secara acak, Pin BBM tersebut terkadang sulit untuk dihafal dan dibaca sehingga kemungkinan salah invite pin BBM bisa saja terjadi. Walaupun invite kontak BBM lewat barcode / QrCode lebih efektif dan cepat.


Namun untuk alasan tertentu seseorang pasti menginginkan Pin BBM custom dengan deretan karakter yang cantik alias mudah dihafal. Salah satu alasan pentingnya membuat pin BBM cantik adalah digunakan untuk kontak pribadi misal dia adalah seorang admin Online Shop atau pebisnis lainnya.

Sebenarnya membuat Pin BBM cantik sudah ada lama semenjak aplikasi BBM dirilis, namun untuk membuat Pin BBM cantik dengan keinginan sendiri itu tidak gratis alias berbayar.

Namun sekarang ada promo membuat pin BBM cantik gratis secara legal dan tanpa bayar. Mungkin banyak yang belum mengetahui layanan ini atau mungkin bingung bagaimana cara membuat Pin BBM Custom cantik sesuai keinginan sendiri.

Berikut langkah membuat Pin BBM Custom dengan karakter cantik semaumu :


  • Pastikan aplikasi BBM kamu sudah update paling terbaru, jika belum silakan upgrade di Google Play / Playstore atau download manual file APK nya.
  • Masuk ke halaman profil kita tab paling kanan ( Me
klik bagian pin


  • Klik bagian Pin - Create Free Custom PIN Today
  • Buat pin cantik kamu disini, kamu bisa menggunakan huruf A-Z dan 0-9 atau menggabungkannya. Gunakan minimal 6 karakter dan coba masukkan nanti akan dicek ketersediaannya jika gagal coba ganti kombinasi lainnya.
Buat kombinasi pin cantik





  • Jika berhasil akan muncul keterangan ... is now your custom PIN dan muncul pop up untuk membagikan berita kepada teman-teman di kontak kamu dan akan muncul di feeds.




Kamu bisa melewatinya jika tidak ingin membagikannya ke teman-teman kamu dengan klik SKIP.

Selamat Pin BBM Custom Cantik kamu sudah berhasil dibuat dan akan muncul di halaman profil aplikasi BBM kamu. Sekarang kamu punya pin yang mudah dihafal dan sangat berguna untuk dijadikan kontak utama sekaligus terlihat lebih profesional.


Sesudah Custom Pin


halaman profil dengan custom pin 



Tenang saja pin lama BBM kamu tetap bisa digunakan dan keduanya aktif untuk dibuat saling menukar kontak BBM.

Catatan 
* Saat ini memang gratis dari BBM , apakah kedepannya dijadikan gratis terus atau langganan berbayar kita belum tahu. Mumpung ada informasi gratis silakan digunakan dengan bijak.


Posting Komentar untuk "Membuat Pin BBM Cantik Gratis Sesuai Keinginan Tanpa Bayar dan Legal"