Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Kuota Internet Termurah Indosat Cuma Seribu Rupiah dapat 1 Giga Unlimited Seharian

Kucing Tekno - Internet zaman now sudah menjadi kebutuhan pokok manusia , karena setiap harinya kita hampir tidak bisa mengelak dengan kebutuhan bersosial media. Untuk mendukung kelancaran tersebut tentunya diperlukan koneksi internet dengan kuota banyak. Maka tidak jarang kita menghabiskan ratusan ribu rupiah untuk membeli kuota internet, maka dibutuhkankanlah kuota internet murah. 

Paket Kuota Internet Termurah Seharga Kerupuk dan Permen 

 

via indosat

Pilih kerupuk atau Yellow 1000 rupiah dapat kuota 1 Giga 24 Jam ?
Pilih lollipop atau Yellow 1000 rupiah dapat kuota 1 Giga 24 Jam ?

Kabar menggembirakan bagi kamu penikmat dan pecandu internet, kini kamu bisa membeli kuota termurah hanya dengan 1000 rupiah sudah mendapatkan kuota sebesar 1 Giga. Seperti itulah kurang lebih promo terbaru dari Indosat Ooredoo yang baru-baru ini tersebar di media cetak maupun media online. Paling tidak paket Yellow bisa dibilang paket internet termurah dibanding operator lainnya.

Seperti dikutip dari halaman indosat ooredoo , paket tersebut dinamakan paket Yellow yang menyajikan kuota internet 1 Giga hanya dengan membayar mulai 1000 rupiah. Kenapa ada kata-kata mulai? karena paket Yellow mempunyai tiga macam jenis yang sama-sama 1 GB namun berbeda dengan harga dan masa aktif kuota.

pilihan paket yellow

Paket Yellow pertama dengan harga 1000 rupiah kamun dapat kuota 1 GB tapi mempunyai masa aktif 24 jam. Paket Yellow kedua dengan harga 2500 rupiah kamu dapat kuota 1 GB masa aktifnya 3 hari dan terakhir paket Yellow harga 7000 rupiah kuota 1 GB masa aktif 10 hari. Namun perlu diperhatikan ketiga paket tersebut akan diperpanjang otomatis jika pulsa mencukupi dan jika paket habis sebelum masa aktif akan dikenakan tarif data 5 rupiah per KB.

Kelebihan Paket Yellow ?


Apa kelebihan paket Yellow Indosat Ooredoo dari paket internet lainnya ?
Tarif termurah hanya cukup membayar 1000 rupiah dapat kuota 1 GB dan dapat digunakan diseluruh jaringan 3G/ 4G tanpa pembagian selama 24 jam penuh.


Perbandingan Paket Yellow dengan Operator Lainnya


tabel tarif kuota operator lain

Untuk membandingkan dengan tarif operator lainnya dapat dilihat melalui tabel berikut. Terlihat dalam tabel, paket Yellow Indosat Ooredoo sangat murah dibanding operator biru, merah, ungu dan hitam. Bahkan untuk mendapat kuota sebesar 1 Giga kamu perlu membayar sebesar paling murah 20 ribu rupiah di operator lain.

Bagaimana Cara Mendaftar Paket Yelloww ?

 

Untuk mendaftar dan mengecek sisa kuota paket Yellow sangat mudah hanya dengan menekan *123*111# langsung dari no indosat atau paling mudah dengan mengunduh aplikasi MyIM3 di smartphone.

Bagi kamu pengguna lama perlu diperhatikan jika di menu *123# atau di aplikasi MyIM3 tidak terdapat paket Yellow maka kamu perlu membeli kartu baru untuk mendapatkan promo ini. Namun penulis sendiri sudah menggunakan no Indosat lama ternyata tetap ada pilihan paket Yellow.

Penulis sendiri sudah mencoba paket Yellow Indosat Ooredoo yang 1000 per hari dan cukup memuaskan karena dihitung-hitung lebih murah dibanding membeli kuota mahal-mahal. Namun jika kamu maniak online maka harus punya cadangan kuota utama karena 1 GB akan terasa cepat habis bila digunakan terus-terusan apalagi untuk aktifitas game online atau streaming video.

Akhir kata semoga paket Yellow ini bukan promo berbatas waktu, agar kita bisa merasakan internet murah dan berkualitas. Silakan dicoba mumpung masih anget-anget dan pastinya paket Yellow Indosat Ooredoo paling murah dibanding operator lainnya saat ini. 

Jika ada paket yang lebih murah bisa juga kalian share di kolom komentar di bawah ini agar teman-teman lainnya mengetahui . OK ?

Posting Komentar untuk "Paket Kuota Internet Termurah Indosat Cuma Seribu Rupiah dapat 1 Giga Unlimited Seharian"