Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update MIUI 10.3.9.0 PFGMIXM Redmi Note 7 Telah Tersedia


kucingtekno - Sistem Operasi Android besutan Xiaomi yakni MIUI telah meluncurkan update MIUI 10.3.9.0 Gobal Version. Kali ini smartphone Redmi Note 7 sudah hadir pembaruan sistem operasi tersebut.

MIUI 10.3.9.0 mungkin belum menjangkau seluruh smartphone Xiaomi Redmi Note 7, update tersebut bertahap dan dipastikan akan menjangkau semua perangkat Redmi Note 7 secara merata.



Jika kamu belum menemukan notifikasi update MIUI 10.3.9.0 kamu bisa mencobanya dengan mendownload manual melalui situs Xiaomi. Namun jika anda tidak dapat mengupdatenya pastikan internet kamu stabil dan versi MIUI yang terdapat di smartphone tersebut versi Global bukan versi China, EU dan tentu bukan ROM Distributor.

Beberapa changelog atau perubahan MIUI 10.3.9.0 antara lain : optimasi Lock Screen, Game Booster, App Lock dan Update Security Patch ke Agustus.

Memang secara signifikan tidak terasa update tersebut karena hanya pembaruan sistem bukn penambahan fitur baru yang bisa langsung dibuktikan. 

Selain untuk Redmi Note 7 update MIUI 10.3.9.0 juga sudah tersebar ke semua perangkat Xiaomi yang masih mendapatkan dukungan update secara Official.

Dilihat dari angka update MIUI tersebut sudah hampir menuju puncak alias sudah hampir mencapai 11.x.x.x artinya mungkin tidak lama lagi MIUI 11 sudah di depan mata tapi kita belum tahu kapan, tunggu saja kehadiran MIUI 11.

Posting Komentar untuk "Update MIUI 10.3.9.0 PFGMIXM Redmi Note 7 Telah Tersedia"