Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis

kucingtekno.com - Era WFH ( Work From Home ) menjadikan segala kegiatan beralih di rumah, seperti halnya pekerjaan. Bekerja di rumah apalagi untuk orang kantoran tentunya membutuhkan perangkat komputer yang fleksibel mudah dibawa kemana-mana serta praktis.

Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis
image asus com


Walaupun pemerintah sudah memberlakukan New Normal tidak salah kebutuhan akan perangkat yang simpel namun memadai dibutuhkan oleh pekerja dengan mobilitas tinggi. Misal kebutuhan laptop yang cocok untuk pebisnis tak hanya cocok untuk kerja di rumah tetapi juga cocok dipakai di kantor seharian.

Asus belakangan ini mengeluarkan produk laptop yang cocok untuk pebisnis dengan seri Asus ExpertBook B9450. Mengapa Asus ExpertBook B9450 cocok digunakan untuk pebisnis beberapa alasan diantaranya adalah dimensi laptop yang tipis, numberpad yang canggih, sertifikasi, build quality khas militer, daya tahan baterai yang super dan masih banyak lagi.

Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis
image asus com


Berikut kita membahas sekilas spesifikasi Asus ExpertBook B9450, untuk prosesornya terdpat dua pilihan Core i5-10210U dan Core i7-10510U.terdapat pilihan RAM 8GB atau 16GB DDR3, dengan dukungan RAM dual channel dan baterai 66 watt hour diklaim mampu bertahan selama 24 jam.


Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis
image asus com


Beralih ke segi penyimpanan Asus ExpertBook B9450 dilengkapi dengan 512GB atau 1TB SSD M.2 NVMe yang sudah cukup untuk menyimpan data dan dokumen lainnya. Untuk layarnya tersendiri berukuran 14 inch bersertifikasi 100 persen sRGB dan dilengkapi dengan web cam HD beresolusi 720p serta dukungan Windows Hello untuk mempercepat login .

Asus ExpertBook B9450 mempunyai bodi yang tergolong sangat tipis sekitar 1,49 cm dengan berat 0,995 Kg saja. Serta mempunyai desain ergolift dimana keyboard akan terangkat otomatis saat kita membuka laptop sehingga keyboard menjadi sedikit miring yang nyaman digunakan untuk mengetik . Selain itu karena terangkat sedikit, ruang di bawah laptop menjadikan sirkulasi udaranya bagus sehingga laptop tidak cepat panas.

Dengan bodi yang terbuat dari magnesium lithium aloy, menjadikan Asus ExpertBook B9450 tterasa ringan namun juga kokoh serta mempunyai durabillitas yang tinggi.

Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis
image asus com


Keyboardnya terasa nyaman serta mempunyai backlit yang cocok digunakan mengetik di ruangan yang minim cahaya. salah satu fitur canggih Asus ExpertBook B9450 yaitu mempunyai Numpad di trackpadnya, dimana trackpadnya yang luas dilengkapi dengan fungsi number virtual saat menekan tombol pojok kanan atasnya.

Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis
image asus com


Lalu untuk dukungan input dan outputnya , Asus ExpertBook B9450 terdapat USB type-C, port HDMI, micro HDMI, port USB 3.1, kensington lock dan port audio combo jack. Dengan dukungan port tersebut dirasa sudah wajar seperti laptop pada umumnya sekarang.

Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis
image asus com


Untuk urusan multimedia jangan diragukan lagi, Asus ExpertBook B9450 dilengkapi dengan speaker stereo Harman Kardon yang menghasilkan suara jernih serta bassnya yang terasa dan detail. Cocok menemani kamu untuk memutar film faovorit ditambah lagi microfon yang mempunyai noise reduction digabungkan dengan speaker tersebut membuat aktifitas Video Conference menjadi semakin produktif.

Harga Asus ExpertBook B9450 ini dibanderol mulai dengan harga 27 juta-an , karena memiliki dua versi prosesor berarti harganya berbeda dan sampai 37juta-an.

Demikian artikel tentang Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis, Terimakasih Salam kucingtekno

Posting Komentar untuk "Asus ExpertBook B9450 Laptop Cocok untuk Pebisnis "