Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download GCAM Arnova Terbaru dan Config

kucingtekno.com - Banyak sekali request untuk membahas GCAM Apk karena memang aplikasi kamera tersebut banyak digunakan dan hasilnya juga sangat memuaskan ketimbang aplikasi kamera bawaan smartphone.



Download GCAM Arnova Terbaru dan Config



Tidak memandang merk smartphone banyak juga yang mencari GCAM Redmi, GCAM Xiaomi, GCAM Samsung, GCAM Oppo, GCAM Vivo dan masih banyak brand lain. Untuk sebelumnya saya sudah pernah memposting tentang GCAM Parrot Terbaru plus Config dan GCAM Nikita Terbaru plus Configyang memang banyak juga peminatnya.

Google Camera atau GCAM memng banyak sekali versi mod nya , awalnya aplikasi GCAM hanya terdapat pada smartphone Google Pixel atau smartphone yang memakai Custom ROM stock Google. Namun karena banyak request dan banyak peminat maka banyak juga developer yang memportingnya ke dalam beberapa versi.

Google Camera APK memang tidak tersedia di Playstore karena memang bukan versi resmi, jadi jika kalian ingin Download GCAM Mod maka harus pintar mencari di situs-situs penggemar kamera modif. Namun tenang saja disini akan tersedia link download Gcam APK beserta hasil foto GCam dan tentu saja dilengkapi dengan Config .

Sekilas tentang GCAM Arnova


GCAM kali ini yang kita bahas adalah Google Camera Arnova atau GCAM  Arnova8G2. Arnova8G2 adalah salah satu pengembang utama di balik port Gcam ini. Versinya biasanya kompatibel dengan banyak ponsel (OnePlus, beberapa Xiaomi, flagships Samsung Galaxy terbaru), terutama ponsel yang perlu diperbaiki (misalnya: beberapa ponsel OnePlus). Beberapa karyanya didasarkan pada versi dari B-S-G, Tolyan, dll, tetapi ia juga melakukan banyak modding/bug fixing.

Fitur GCAM Arnova kurang lebih sama dengan GCAM lainnya, seperti fitur Night Sight, Astro Photograpy, Slow Motion, Mode Potrait, Macro Camera dan lain-lain. Namun biasanya yang diminati oleh penggunanya adalah Fitur Nigh Sight atau Modus malam yang memang benar-benar ciamik, hasilnya sangat terang dan cerah dibanding aplikasi kamera bawaan.

Hasil Foto GCAM Arnova 

Berikut hasil foto dari GCAM Arnova dari beberapa user yang mempostingnya di Facebook.

facebook com/hijri.wapes


facebook com/profile.php?id=100028405480653

facebook com/Gcamandroid/ 


facebook com/condra.soktingaliwae

facebook com/arijimbengjamaica


facebook.com/thieyoung.yoyoe


Download GCAM Arnova Terbaru dan Config 

Versi Stabil GCAM Arnova8G2 saat ini Arnova's 7.3.021 - GCam_5.200604.2138build-7.3.021 

Link Download GCAM Arnova APK dan Config

Download GCAM Arnova APK Stabil,  atau bisa pilih Versi GCAM Arnova Lainnya termasuk versi beta dan versi rendah lainnya.
Download Config GCAM Arnova  Pilih Config sesuai tipe Smartphone , file config berformat .XML 


Cara Import Config GCAM

Beberapa versi GCam mendukung impor/ekspor file .xml, memungkinkan pengguna memuat pengaturan terbaik untuk ponsel mereka dengan cepat.

File konfigurasi disimpan dalam folder: 

GCam 8.x: /GCam/Configs8/
GCam 7.x: /GCam/Configs7/
GCam 6.x: /GCam/Configs/

Pastikan config GCAM yang didownload berformat XML, lalu copy config di folder config tersebut. Folder teratas, /GCam/, harus dibuat pada level yang sama dengan folder DCIM, Downloads, dll. Contoh:



Untuk memuat file config, pindahkan file .xml ke folder config, buka Google Camera, klik dua kali area gelap di sekitar tombol ambil, pilih config, lalu klik "RESTORE". Terkadang Anda harus melakukannya dua kali.

Jika GCam restart, itu berarti file konfigurasi telah dimuat.

Dobel tap Area Hitam 

Pilih config XML lalu tap RESTORE


Jika versi GCAM Arnova tidak dapat dibuka di smartphone coba cari versi GCAM lainnya atau pakai Config lainnya. Karena tidak semua smartphone cocok untuk menjalankan aplikasi GCAM APK ini.

Disclaimer

  • GCAM Mod merupakan aplikasi GCAM yang sudah dimodifikasi oleh developer pihak ketiga, jadi untuk keamanan aplikasi ini tidak dijamin jadi perlu kebijakan oleh pengguna masing-masing saat menginstal APK ini.
  • GCAM Mod ini tidak tersedia di Playstore karena merupakan APK ilegal ( sudah dimodifikasi tidak resmi )

Demikian artikel tentang Download GCAM Arnova Terbaru dan Config  terima kasih, Salam kucingtekno

Posting Komentar untuk "Download GCAM Arnova Terbaru dan Config "