Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Dolar dari UCNews


Banyak cara yang dilakukan untuk meraih pundi-pundi uang di dunia maya. Salah satunya adalah menulis di blog .Namun jika kamu seorang pemula pasti kebingungan dengan skema dan peraturan cara monettisasi blog. Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk membangun sebuah blog agar dapat diuangkan.

UC News Solusi Baru 

Kini ada satu cara untuk mendapatkan dolar dari blog yaitu dengan menjadi partner dari UC News . Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan UC Browser, UC News adalah platform berita dari UC Media yang dapat kamu unduh di Google Play.

Kamu bisa menjadi penulis di UC News dan mendapatkan komisi dari hasil kamu menulis artikel. Kamu tidak perlu membuat blog atau meranncang desain , kamu cukup menulis artikel yang menarik dan orisinal agar mendapatkan view yang banyak.

Bagaimana Cara Mendaftar ?


Cara mendaftar mudah silakan klik UC News berikut kemudian mendaftar dengan data pribadi kamu. Setelah dikonfirmasi kamu bisa langsung menulis artikel . Penayangan artikel tidak bisa langsung terpublish kamu harus menunggu maksimal 24 jam agar artikel kamu ditampilkan. Tapi sepengalaman penulis artikel disetujui sekitar 2-4 jam. Pihak UC Media sendiri mempunyai kriteria sendiri dalam menentukan artikel kamu apakah layak tampil atau tidak. Jika tidak tampil akan ada notifikasi artikel kamu harus diperbaiki.

Kelebihan UC News / UC We Media

  • Menurut penulis sendiri berikut kelebihan UC News / UC We Media:
  • Tidak perlu membangun blog , baik desain , domain ataupun penyimpanan online.
  • Dapat monetisasi artikel dengan mudah tanpa ribet
  • Tampilan pengelolaan artikel yang mudah diugunakan
  • Banyak kontes berhadiah untuk menulis artikel










1 komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Dolar dari UCNews"

  1. post uc news ribetnya ampun susah gan-udah 20× post ditolak

    BalasHapus