Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Andromax Prime Ponsel Kuno Fiturnya Melimpah, Sudah 4G LTE dan Bisa Video Call

image kompas.com


Perkembangan smartphone yang kini semakin melejit mengakibatkan banyaknya bermunculan seri-seri smartphone pintar mulai bermunculan dengan spesifikasi yang gahar dan desain yang menarik. 

Namun dikala vendor lain mengeluarkan jenis smartphone yang unggul di spesifikasi, layar besar, dual kamera dan lain-lain tidak menjadi halangan pihak vendor Smartfren mengeluarkan ponsel pintar.

Berbeda dengan lainnya Smartfren ternyata masih melirik feature phone untuk dijadikan produk terbarunya. Feature Phone kasarnya adalah ponsel biasa dengan layer yang masih tergolong kecil dan dengan masih adanya keyboard fisik.

Produk terbaru Smartfren dinamai dengan Andromax Prime , walaupun bentuknya yang tergolong jadul dibanding dengan smartphone yang beredar saat ini tapi ada keunikan sendiri dari ponsel Andromax Prime yaitu mampu menjalankan Facebook, Youtube, Whatsapp dan lain-lain.

Berikut pembahasan singkat tentang spesifikasi Andromax Prime dari Smartfren :


DESAIN 



Andromax Prime mempunyai desain yang terlihat mulus dan elegan walaupun hanya mempunyai bentang layar 2,4 inch dan terdapatnya keypad fisik yang menjadi ciri khas feature phone.

image tabloidpulsa.com


Terdapat di bagian atas layar terdapat kamera walaupun masih dengan kualitas VGA tapi sekali lagi ini suatu pembaruan dimana ada kamera di layar ponsel seperti ini. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 2 mega pixel .

SPESIFIKASI 



Jaringan
UIM/SIM Slot Single SIM 4G LTE Network 4G LTE

Processor 
Dual Core

Display
Ukuran 2.4 inch dan keypad

Camera
2MP kamera utama & VGA kamera depan

Hardware
Internal Memory 4GB ROM dan 512MB RAM
Battery 2000 mAh 
External Memory micro-SD hingga 32GB

Features
Radio FM dan Music Player

Konektivitas
Bluetooth

Hal paling menonjol adalah Andromax Prime ini sudah mendukung jaringan 4G dengan kartu smartfren GSM tentunya. Prosesornya dual core namun tidak ada keterangan secara detail berapa kecepatannya, RAM nya standar saja 512 MB namun bisa dipastikan cukup menjalankan aplikasi di dalamnya.

Memori internalnya sebesar 4GB dan dukungan SD Card sampai 32 GB sudah sangat cukup untuk feature phone 

SISTEM OPERASI DAN APLIKASI


Uniknya Andromax Prime ini tidak menjalankan sistem operasi Android atau Java tapi sistem operasinya dianamakan Mocodroid. Mocodroid bisa dikatakan versi ringannya Android namun dikatakan, di ponsel ini tidak dilengkapi dengan Playstore / Google Play. 

Berarti aplikasi yang ada di dalamnya sudah dipasang sebelumnya untuk terkait bisa mengupdatenya apakah bisa atau tidak belum ada info secara resmi.



Di dalamnya ada aplikasi social media seperti Facebook, Youtube dan Whatsapp bahkan di video iklannya kita bisa melakukan video call dengan Andromax Prime ini.


HARGA

image detik.com

Andromax Prime saat ini dibanderol dengan harga Rp 349.000 saja , sangat terjangkau dengan banyak fitur di ponsel mungil seperti ini. Bahkan sekarang ada promo cashback pulsa total senilai 350 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

1 komentar untuk "Andromax Prime Ponsel Kuno Fiturnya Melimpah, Sudah 4G LTE dan Bisa Video Call"