Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bertema Sang Legenda Superstar Berlanjut, Xiaomi Keluarkan Redmi Note 9 dan Redmi 10 ?

kucingtekno.com - Sang Legenda Superstar Berlanjut, itulah tag line jika kamu mengunjungi website Event Xiaomi Indonesia. Dari tag line banyak yang menduga bahwa produk smartphone yang akan dikeluarkan adalah Redmi Note 9 yang sudah digadang-gadang akan segera rilis di Indonesia akhir-akhir ini.

via mi co id


Kendati demikian Redmi Note 9 sebenarnya sudah rilis terlebih dahulu di India, Cina, Malaysia, Philipina dan lain-lain. Untuk pasaran Indonesia seri Redmi Note 9 memang belum keluar secara resmi, namun jika kamu mencoba mencari di online shop sudah banyak toko yang menjual Redmi Note 9 dengan berbagai macam varian RAM dan warna.

Untuk harga yang beredar jangan ditanya lagi , sebagian besar produk yang belum dirilis secara resmi pasti akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal lewat garansi distributor. Namun tetap saja bagi peminat produk Xiaomi hal tersebut bukanlah halangan untuk mencoba produk terbaru seperti Redmi Note 9 / Redmi Note 9 Pro .

via kompas com


Di dalam website event Xiaomi Indonesia dibocorkan sedikit bahwa di bulan juni ini akan dirilis smartphone terbaru, namun belum dipastikan tanggalnya. Dari VT yang ditampilkan adalah produk seri Redmi Note seperti Redmi Note 7, Redmi Note 8 yang bakal ada penerus generasinya.

Dituliskan lagi smartphone terbaru Xiaomi ini akan memiliki kamera yang ditingkatkan , baterai lebih besar dan pengisian yang cepat, prosesor yang handal dan desain yang baru.

Tak hanya itu, kabar baru telah beredar bahwa Xiaomi juga akan merilis produk seri Redmi terbarunya yaitu Redmi 10 X dan Redmi 10 X Pro yang menurut beritanya sudah mendukung jaringan 5G. Ada beberapa spesifikasi bocoran seperti prosesor yang ditenagai oleh Snapdragon 855 layar OLED , pemindai sidik jari terintegrasi, NFC, MIUI 12 Android 10 dan lain-lain.

via Youtube IT TECH


Namun untuk kabar terbaru produk mana saja yang akan dirilis Xiaomi bisa kita pantau di sosial media Xiaomi Indonesia baik lewat Instagram, Facebook maupun websitenya. Sekali lagi kita harus bersabar dahulu nampaknya kedua produk di atas sedikit berbeda jadi jangan sampai bingung untuk memilih yang mana.

Berikut diatas merupakan artikel tentang Bertema Sang Legenda Superstar Berlanjut, Xiaomi Keluarkan Redmi Note 9 dan Redmi 10 Terimakasih, Salam kucingtekno

Posting Komentar untuk "Bertema Sang Legenda Superstar Berlanjut, Xiaomi Keluarkan Redmi Note 9 dan Redmi 10 ?"