Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Harga dan Spesifikasi Redmi Display 1A Monitor dari Redmi

kucingtekno.com - Redmi mengeluarkan produk monitor pertamanya dengan nama Redmi Display 1A. Selain memproduksi smartphone , Redmi nampaknya mulai mengembangkan bisnisnya ke perangkat multimedia lainnya. Tahu kah kamu berapa harga Redmi Display 1A Monitor ?

Sebelum membahas harga inilah fitur Redmi Display 1A yang mempunyai bezel tipis atas, bawah, kanan dan kirinya disesuaikan dengan trend perangkat bezel-less saat ini. Resolusi layar monitor Redmi Display 1A sudah Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan lebar layar 23,8 inchi.

Harga dan Spesifikasi Redmi Display 1A


Teknologi layar IPS LCD di Redmi Display 1A ini mampu memberi sudut pandang yang luas sampai kemiringan 178 derajat, sehingga pengguna mampu melihat konten di monitor tersebut dari arah yang lebih banyak. Dengan mendukung 16,7 juta warna, refresh rate 60 Hz, kontras 100:1 semakin membuat nyaman penggunanya ketika berlama-lama di hadapan monitor tersebut.

Redmi mengklaim monitor Redmi Display 1A ini mempunyai ketebalan hanya 7,33 mm serta fitur pengurangan cahaya biru yang sudah disertifikasi oleh TUV Rheinland . Perlu diketahui minimnya cahaya biru yang masuk ke mata berarti semakin mengurangi radiasi cahaya yang baik untuk penglihatan pengguna.

Harga dan Spesifikasi Redmi Display 1A


Redmi Display 1A dibekali dengan beberapa port antara lain port HDMI, VGA, DC ( arus listrik ) yang terletak di belakang layarnya. Memang sudah tidak spesial lagi karena standar port display saat ini yaitu wajib adanya port HDMI dan VGA.

Untuk harga Redmi Display 1A ini dibanderol dengan harga sekitar CNY599 atau USD83 kalau dirupiahkan sekitar 1,2 Jutaaan saja yang telah di jual secara preorder di china melalui Official Store Xiaomi.

Namun sampai artikel ini dimuat belum ada kabar kapan Redmi Display 1A dirilis di Indonesia ? Karena antusiasme penggemar Xiaomi di negara kita juga lumayan banyak, maka bisa saja seri monitor ini menjadi barang rebutan. Hal tersebut dapat didasarkan dengan langkanya beberapa produk yang baru dirilis di pasaran, atau istilah umumnya adalah ghoib.

Namun untuk segmen monitor display ini berbeda dengan segmen pasar Smartphone Xiaomi yang pengguna smartphone lebih banyak ketimbang peminat monitor PC.

Demikian artikel tentang Inilah Harga dan Fitur Redmi Display 1A Monitor dari Redmi, menurut kalian murah dan worth it gak untuk dimiliki ? Sekian Terimakasih, Salam kucingtekno

Posting Komentar untuk "Inilah Harga dan Spesifikasi Redmi Display 1A Monitor dari Redmi"