Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat CCTV Bardi di TV Android

kucingtekno.com - Jika kita sudah membeli CCTV Bardi atau Smart IP Camera Bardi pasti sudah mengerti cara membuka CCTV tersebut melalui smartphone . Namun apakah kamu masih bingung bagaimana Cara Melihat CCTV Bardi di TV Android atau Smart TV ?  

Cara Melihat CCTV Bardi di TV Android



Sebelumnya disini pernah dibahas bagaimana Cara Membuka CCTV BARDI Lewat Laptop atau PC dan sangat mudah untuk dipraktekkan.

Seperti yang kita ketahui Bardi merupakan brand lokal yang memproduksi perlengkapan smart seperti CCTV, Colokan, Sensor , Lampu dan lain-lain. Ada beberapa jenis Smart IP Camera atau orang awam lebih mengenalnya dengan CCTV Online Bardi antara lain IPCAM Outdoor STC, IPCAM Indoor PTZ, IP CAMERA Indoor Static dan mungkin masih ada produk lainnya.

Semua CCTV Bardi atau IP Camera Bardi sudah dapat diakses secara online dan terhubung dengan internet. Namun biasanya yang paling umum adalah membuka CCTV Bardi melalui smartphone atau bahkan membuka IP Camera Bardi melalui PC atau komputer.

Namun jika kita mempunyai Android TV tidak salahnya kita gunakan untuk memantau CCTV Bardi agar gambar dilihat lebih besar dan jelas . Berikut langkah-langkah untuk mencoba mengakses CCTV Bardi di TV Android.

Cara Membuka CCTV Bardi di TV Android

Silakan instal apliikasi Bardi Smart Home di smartphone kita dan pastikan sudah register dan menautkan perangkat Bardi utamanya CCTV Bardi.

Pastikan kalian sudah memiliki TV Android merk apapun yang penting terkoneksi dengan jaringan internet. Perlu diperhatikan tidak semua smart TV adalah bersistem operasi android jadi disini yang kita bahas adalah Android TV yang memiliki akses Playstore atau Google Play di dalamnya.

Buka Playstore atau Google Play di TV Android , lalu cari dan instal aplikasi Bardi Smart Home for TV 

Cara Membuka CCTV Bardi di TV Android
Aplikasi Bardi di TV Android





Setelah terinstal, buka dan pertama kali akan muncul tampilan dua QRCode . Pilih dengan keterangan login disini kita asumsikan QRCode yang sebelah kanan.


Cara Membuka CCTV Bardi di TV Android



Buka aplikas Bardi Smarthome di ponsel kita lalu tap ke bagian profil dan pada bagian atas tap icon scan lalu arahkan ke TV Android yang menampilkan QRCode tadi.

Cara Membuka CCTV Bardi di TV Android




Pada aplikasi di smartphone muncul notifikasi " Logging in BARDI Smart Home TV please make sure it was you" tap pada Confirm Login / Konfirmasi Login

Cara Membuka CCTV Bardi di TV Android
Confirm Login




Jika berhasil maka di TV Android akan ditampilkan Scene List dan Device List, pilih Device List yang bawah .

Cara Membuka CCTV Bardi di TV Android

Cara Membuka CCTV Bardi di TV Android




Maka akan tampil CCTV Bardi yang sudah terkoneksi melalui jaringan internet, untuk membuka dalam tampilan beberapa CCTV sekaligus pilih Multi-channel preview. Akan tampil 4 kotak dan terlihat Camera yang aktif .

Cara Membuka CCTV Bardi di TV Android





Untuk beralih ke tampilan penuh doule tap pada CCTV yang dikehendaki , gunakan tombol di remote TV Android untuk menjalankannya. Khusus untuk CCTV atau IPCAM PTZ yang dapat digerakkan angle-nya kamu juga dapat mengontrolnya lewat tombol panah atas bawah kanan kiri di remote TV.

Selain untuk mengontrol CCTV pada halaman utama kita dapat mengakses perangkat Bardi lainnya seperti colokan / smart plug , smart lamp dan lain-lain.


Demikian artikel tentang Cara Melihat CCTV Bardi di TV Android terimakasih, Salam kucingtekno

2 komentar untuk "Cara Melihat CCTV Bardi di TV Android"

  1. jumlah chanel yang bisa tampil di tv digital bisa sampai berapa chanel?
    untuk jumlah cctvnya

    BalasHapus
  2. QR CODE D SCAN NGAK BISA CONECT

    BalasHapus